20100208

Nyamannya hidup bagai diburu...
Lain soal dengan hidup bagai dijajah,
Aku belum menemukannya

Uuuuuhhh pusing dengan segerombolan ombak yang tak mau pergi dari otak
Lemah tak berdaya hanya bisa pasrah
Jalan di tempat dengan kegelisahan dan khawatir
Bikin badan hampir menggigil
Aku tak mau menyerah!!!
Tanpa malu memang bisa hanya itu
Tapi sungai nasib tak berpihak
Dan aku hanya bisa tersenyum
Sedemikiankah untukku?
Di depanku, hamparan indah
Di sekelilingku pasir berbisik..

AAAAhh aku bosan dengan semua ini
Mengotori telingaku
Aku tak suka hidup bagai diburu
Jajahlah aku..
Jajahlah aku..
Jajahlah akuu
Di mana indahnya?? Tak semua orang tahu
Tapi aku suka itu...
Dan aku menemukannya
Jangan lagi jadi keindahan yang semu semata
Kumohon.......








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...