20100402

Resoles Petirku yang Makin Yummi

Entah mengapa aku merasa pagiku cerah kali ini…ingin segera kusantap resoles petir yang sudah memanggilku di atas meja semangat.

Yaaa, sudah 4 bulan merintis pembuatan resolesku yang yummi,,,ternyata baru hari ini kurasakan nikmatnya yang sejati..hyahaha opo kuwi…itu kata orang jawa yang sama halnya denganku, karena seolah aku sendiri tidak bisa menelaah jauh hikmah yang sudah kutempuh sepanjang hidup.

Aku merasakannya..aku merasakannyaaaaa…susupan kentang yang makin padat dan sulit ditembus ternyata makin nikmat. Tinggal tambahkan garam dan merica petirnya saja sudah bisa bikin remetan kentang di dalam resoles ini melunak.

Sungguh tak bosan pagi ini aku tersenyum. Amunisi resoles petir hari ini ternyata cukup membuat diriku menjadi kuat dan berani tanpa harus memakan potongan wortel ;p berwarna merah.

AaaaaaaAHH IYA..aku sedang bersemangat!!..ya ya ya..aku semangat sekali hari ini.
Semoga bisa indahkan hariku sepanjang masa kali iniiiiiiii..hyahaaa mukyaaaaaaa!!!

Ayo-ayo,,penyemangat jiwaku sudah mulai berdiri
Tak perlu kusematkan lagi
Doa digantungan tiap ranting pohon
Karena Dia sudah mengerti

Mari semangat dan nikmati resoles petir hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...