20110729


- Untukmu yang selalu tanpa judul di hatiku,,,,, -

Hhhhhh,,,,, kau bukan hanya sebuah tangkai...
juga bukan sebatang ranting,,,
kau adalah Akar ,,,, yang mengajarkan kekuatan
mengijinkanku menikmati ketenangan,,
membiarkan banyak hal bertopang
membuat bebas memanjangkan sirip daunku hingga berbunga

entah berapa lama ku bertahan

sebagaimana kau Akar yang kuat mencengkeram tanah ditempat pijakan
aku bisa saja terhempas jika angin menerbangkan
tapi kau tetap Akar yang kuat
dan aku tak lebih dari selembar daun

yang jika ingin kusamakan...,jika aku manusia,

aku hanyalah sesuatu
yang tercipta dari tulang rusuk

Tuhan mengirimmu tuk menemaniku

Entah keyakinan atau harapan
yang mengajarkan hitam putih
Dan aku tak lagi bisa

kau sudah jadi milik-Nya

Dan tak mungkin lagi semua untukku
Aku yang sedang lelah
Saat kau menjadi putih
Meninggalkanku di sini yang tetap hitam

Sungguh tak mungkin ku bersaing dengan-Nya,,,

Dan aku pun menyerah,,,


Aku hanyalah selembar daun

Yang Jika kusamakan
Aku seorang perempuan biasa,,,,
Dengan pasrah dan rela meyerah
Mengiring doa di tiap langkahmu
Hanya tuk kebahagiaanmu
Aku tak mampu bersaing dengan-Nya

Ku bersyukur, pesonamu karenaNya

Cintaku padamu tulus karenaNya
Aku hanyalah selembar daun
Yang cukup dan sangat bahagia
Bukan mendapatkanmu...
melainkan karna tak terurai tulusnya cintaku
benarkah itu lebih mulia dibanding cinta yang terungkap lewat kata sejuta makna?

dan aku hanyalah selembar daun..yang kan terus berjalan

Turut bahagia untukmu
,,,,,, dan cinta kita tak harus untuk bersama
Jika memang bukan karena-Nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...