20100116

11 nov 2009

Hatiku penuh gejolak rasa…
Cinta padamu juga cinta pada-Nya
Sayang,,,,,,,,,,,
Jangan buat aku lupa padaNya,,,,
Jangan kau buat aku tak segan meninggalkanNya
Tiap malam tiba,,
Hati bertaut rasa rinduku menyambut
Hanya padamu kucinta
Kau yang kini membuatku tahkluk
Kau sungguh karuniaNya
Tapi aku tak bisa hanya cinta kamu saja
Aku cinta kamu juga mencintai-Nya
Tiap aku merindu
Kau bisa redakan haus dahaga cintaku
Tapi di saat kuragu…………………..hanya Dia yang meluruskan jalanku
Sayaaaaaaaaaang,,,,,,,aku mencintaimu
Dan terus mencintaiNya
Buatlah ku makin mencintaiNya
Semakin ku mencintaiNya
Ku kan tetap mencintaimu
Maafkan aku yang tak sempurna
Atas keegoisan cintaku
Yang mencintaimu dan berharap cintaNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...