20100116

Sejuknya angin desahan buatku terpana
Untuk apakah pergi mencari dan harus menggali?
Jika sebuah keluarga seharusnya mati di hati..
Setiap keluarga........mempunyai ilalang berganti yang selalu kan bersemi
Mengapa harus mati di hati?
Karenanya kita takkan lupa,,,,,,karenanya kita kan selalu mengenang
Aku artikan sendiri sebuah keluarga yang mati di hati
Tahukah? Aku tertegun,,,,,,,,,,,,ku bukan yang paling bahagia...
Aku yang jatuh dan selalu kecil
Ternyata akulah yang kerdil
Segala apa yang tersirat
Aku tetap suka dan cinta helaian caci maki
This is the real me
Jauh sudah kumelangkah
Aku sudahi saja..dan ku kan berhenti
Terima kasih Tuhan,,,
Ternyata ku sayang, aku cinta my family
Sebuah keluarga yang takkan ”mati” tanpa mati di hati
Itu makna yang sangat berarti
4 my fam,,,
-resi.dj-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...