20100117

my Nta duDuL

Seperti kemarin – kemarin..
Pagi ini aku bersyukur,,,,
saat Dia masih mengijinkan ku tuk membuka mata,,,
bukan hanya perjalanan hidup yang diberikanNya untukQ..
Isi kepala yang dipenuhi rasa kerinduan
dan angan merengkuhmu
adalah sebuah anugrah terindah yang sudah kumiliki
hari ini,,,saat ini,,,menit ini…detik ini
Just sebuah nama yang muncul dibenakku

…………………………… “All about Us”…sebuah lagu karya TATU
Mengiringi gejolak air mataku
Melepaskan diri dari sepasang mata indah yang selalu kau puji…
Hanyalah sebagian rasa syukurku padaNya
Mempertemukan kita,,,,,
Menyatukan hati………..dalam banyak rasa
Juga seberangan beda
Hanyalah sebagian syukurku padaNya
Cinta untukku masih ada
Hanyalah sebagian syukurku padaNya,,,
Menyadari yang sarat akan makna
,,,bahwa aku memang sayang…..bahwa aku memang cinta,,,
Sungguh ku bersyukur karenanya,,,,,,
Itupun hanyalah sebagian syukurku padaNya

AAAAAarrrrgggghhhhhhhhhhhhh,,,,,,hatiku sesak…. saat ini aku tersenyum
dan bersyukur……..,
Jika kau tahu, dari “S” sebuah huruf pertama
yang tertulis di putihnya lembaran hatiku ini
makin mantab dewa cupid menancap panah asmara kerinduan
sebagai hadiah pagiku di sisi hati,
dan itupun karenanya….
Itu pula hanyalah sebagian rasa syukurku padaNya
Tiap detik ..menit..dan waktu berlalu….
Aku ingin bersyukur selalu atas segala anugrah2Nya
Yang sudah terhias dibingkiskan untukku
sama seperti kemarin- kemarin,,
Hari ini,,,
Begitu juga esok,,,, esok pagi saat kubuka sepasang mataku yang selalu kau bilang indah,
Aku ingin ,,di sela- sela banyak rasa syukurku,
“Mengingatmu, merinduimu, dan always miss u, luv u, need uuuuuu, wanna be with u”
Adalah suatu rasa yang kan terus tercipta
…………………………………..karna ini gambaran
sebagian rasa syukurku padaNya
Yang masih diberi suatu RASA
Mampu mencinta dan dicinta…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...