20100303

LOVE AT THE FIRST SIGHT....



LOVE AT THE FIRST SIGHT...hihi mungkin memang benar kata orang, cinta pada pandangan pertama itu..tidak mudah dilupakan dan akan berkesan. hihi..Begitu juga aku...huaaaaahh my love at the first sight yang bersemayam kala aku usia dini, saat SD..masih kunanti hingga kemarin.

Pertemuan kami rasanya indah karena bertepatan saat bulan puasa kala aku SD, aku benar- benar jatuh cinta pada pandangan pertama. tapi sejak saat itu sekalipun aku tak pernah bertemu dengannya lagi. Hingga saat ini terus kucari...sedangkan aku sama sekali tidak tahu apapun tentang dia...
Ada sedikit penyesalan, kenapa dulu aku tidak sempat berkenalan..menanyakan nama saja tidak....hmm kalau dipikir-pikir, aku bisa saja menanyakan hal itu pada teman atau orang tuaku. Tapi hal itu tidak kulakukan...

Seiring waktu berjalan, pencarianku belum terhenti, walau menemukan banyak cinta-cinta dan rasa yang lain, separuh ruang hatiku masih kusisakan untuknya.

Sejak sebulan lalu, muncul tanda-tanda kehadirannya. Oh Tuhaaan...sudah lebih dari 10 tahun aku menantikannya. Tapi aku ragu,, apa memang benar itu dia yang kumaksud...

yaaps kalau sudah jodoh, memang tidak akan lari ke mana...AKU MENEMUKANNYA!!

Ahaha padahal sudah jauh-jauh hari aku sering melihatnya, tapi aku tidak sadar kalau memang itu dia... tepatnya kemarin, aku sudah curiga, sehari sebelumnya aku tanyakan pada seorang teman.... dan aku bergegas memastikannya.

Kudekati dengan segera pak penjual yang berdiri di tepi jalan....ahahahayyyyyy..aku menemukannyaaaaaaa..inilah yang aku cariiiiii, es pisang ijooo..oh es pisang ijo...kutemnukan lagi balutan tepung hijau yang menyelimuti pisangnya...dengan siraman kuah santan manis kental yang seolah tak membiarkan si pisang kedinginan..

huaaaaa jadi namamu adalah es pisang ijo ya....aku baru saja mengetahuinya...
tanpa perlu lagi menunda, segera saja aku pulang, ku buka bajunya dan segera menikmatinya sembari melepas rasa rinduku yang terpendam selama ini. ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...