20100514

Apa Sih Itu "MENCOBA AKU MENJADI SAYA" ?

Hyuhuuuyuuuuu…humm hambar…..dan hanya pedas mengiris,rasa resoles petirku akhir-akhir ini. Aku sedang tidak pandai meraciknya.
Hooooooh tiap hari merasa hariku abu-abu…
Sudah lama tak kutengok bahan- bahan pembuat resoles di lemari es, ternyata semua layu..
Terutama wortel merahnya….busuk!
Busuk! Busuk! Busuk! dan bau :'(

Sudah lama tak kutengok dan memang perlu bahan baru tanpa mengganti takarannya.
Yaaapps…mari persiapkan memasak…

9.57 am…cukup pagi lah waktuku berangkat ke swalayan.

yo ayo..siapa mau ikut ayo berangkat ;p

ayo ikuti aku mencari bahan-bahannya sambil aku ceritakan apa sih maksud "Mencoba Aku menjadi Saya"


hihi MENCOBA AKU MENJADI SAYA.
yaps simple, nggak lain dan nggak bukan, kalau jalan-jalan ke beberapa blog yang yummi-yummi punya orang lain, kebanyakan mereka mengatasnamakan dirinya dengan kata 'SAYA', lalu aku? bagaimana dengan aku?

humm aku merasa belum pantas kasta untuk meracik resoles ini dengan sebuah subjek 'SAYA', 'GW'atau 'HAMBA' hingga kata subjek lainnya.
Resoles petir masih suka dengan ketradisionalan AKu nya. :D
tapi terkadang memang ada rasa ingin mencicipi subjek 'SAYA' karena terdengar lebih halus dan mudah masuk ke melow drama.
yaps dan alhasil jadilah karya MENCOBA AKU MENJADI SAYA untuk yang pertama kalinya. hihihi hanya menaikkan kasta AKU kepada SAYA.

simple but curly...........;p

hoooooo sudah 20 menit berlalu, bahan-bahan sudah ada di dalam keranjang belanja. Lekas ke kasir, kembali ke tempat tinggal dan ayuuk semangat meracik resoles petir lagi.

Buat semuanya, tunggu ya racikan resoles petir yang makin yummi, curly, sipirilly;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...