20100630

Witing Trisno


Kalau bicara soal cinta, huaaaaa jadi merah nih muka ;p
Humm yummiiiii,
bikin perasaan merangsek masuk mendesak diafragma di dada..huaaaa,, jantung pun ikut-ikutan degup cappoera (tulisannya bener gitu ga sih?)
tuh kan, baru nulis…sambil bicara dalam hati saja jadi heboh sendiri akunya ;p

Cinta, artinya apa ya?! Datangnya dari mana ya?

Humm.. “Witing trisno jalaran soko kulino” arti dan asal cinta versi wong Jowo yang berarti “Cinta itu datang karena terbiasa” ini benar- benar kalem dan makjreb bisa diterima.

Versi Om Kahlil Gibran “Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad..”
Juga manteb banget bikin…..
tuh kaaaan lagi-lagi mukaku jadi merah :D

Gaya amat aku ini, kayak ngerti banget sama urusan cinta.
Kalau versi aku sendiri apa ya,,,,

Cinta...pokoknya something dudul yang menyambar, bikin jeder-jeder hati, yummiiiii…crazy..;p
Kata orang bijak, “Cinta itu buta”, “Cinta itu tidak memandang siapa, apa, di mana”
“Jika cinta hanya dinilai dari fisik belaka, maka berapa banyak pena yang menuliskan ratapan sedih dan kutukan dari kaum pecinta?”

Preeeeeeeet.. ;p

Bagaimana dengan cinta lewat dunia maya?

Aku lebih suka menyebutnya dengan Witing Trisno jalaran Soko Wawasan :gg:
Hum sedikit mengenang awal mula proses cintaku lewat dunia maya yang memang diwiwiti jalaran soko wawasan. Yummy juga ternyata.

Witing Trisno jalaran soko wawasan.
(Awal cinta karena wawasan/ cara pandang) hahaha wawasan apaaaaaaa coba? Wawasan birokrasi? Wawasan satya mandala putra?
Ah ngaco sekali aku ini.

Iya bagaimanapun lah awal mulanya, cinta adalah cinta.

Tapi tetap, aku suka menyebutnya witing trisno jalaran soko kulino.
Karena diawali dari percakapan berbalut cara pandang dan cocok sekali disajikan dengan gulungan tepung panir pada resoles edisi kali ini.
Istimewa..rasanya nendang pemirsa :nyahah:
dan,,,,, yang cukup membuatku tergelitik adalah beberapa orang di dekatku sedang terkena sindrom Witing Trisno jalaran Soko wawasan.
Mulai dari kakakku, juga teman sekamarku. Hehe

Hummmm lanjutkan kawan!! Semoga lancar. Amiin 

4 komentar:

Code_Red mengatakan...

wkwkwkw... ono ono ae..

ernidw mengatakan...

ah cinta ... kau memang dirindu dan selalu ditunggu, whateperlah...

putri petir mengatakan...

Mr.Red chay,,, hu um selalu ono untuk cinta

putri petir mengatakan...

Miss erni,,yup begitulah adanya, menggemaskan
:) so, c'mon pick it up

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...