20100702

Kemarin, Hari ini, Esok


Biarkan petang ini aku menjadi saya (untuk yang kesekian kalinya)…

Kemarin, Hari ini, Esok

Kemarin saya menangis,,,

Hari ini…..mati rasa
tapi masi bisa merasakan kelezatan resoles hari ini.
Lagi-lagi saya di sini, menyendiri di sudut belakang ruangan, hanya 2 neon dari 10 neon yang menyala.
Saya duduk, terperanjat…mengingat apa yang baru saya lakukan.
Saya lelah, tapi tak ingin hari ini sia-sia…
Saya ragu…saya takut..
AC membuat saya kedinginan
Ingin memeluk seseorang, tapi nan jauh di sana
Ingin terlelap, bantal guling kesayangan di kostan
Ingin sekedar bersandar, hanya ada tiang
Ingin bicara…tapi semua diam

Kembali saya terbangun dari impian, saya tersenyum pada sekitar, alat-alat berat yang selalu berkawan……..saya tersenyum dan benar-benar melegakan
Mereka sahabat terindah

Saya bersyukur. Keyakinan dan keinginan saya menghanguskan rasa sebelumnya
HIngga ada keajaiban yang benar tak masuk di akal……tapi kenyataan.
Terima kasih Tuhan
Hari ini pun, saya kembali menangis…karena seseorang menangisi saya. Saya terharu

Dan esok…saya hanya mau melukisnya dengan mimpi dan keyakinan
Hanya usaha dan doa.
Bergerak juga tangisan
Menangis karena bahagia dan tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...