20100718

Untitle Saja


                                                                                              Gambar: jepretan saya - sebuah beton
                                                                                                        yg menyapa saya di jalan


Kenapa saya harus terbuka??
Bukankah manusia dilahirkan dengan beragamnya sifat dan rasa?
Ada yang kaya ada yang miskin
Ada yang hitam ada yang putih
Ada yang besar ada yang kecil
Ada yang kuat ada yang lemah
Ada yang berseberang beda, ada yang melekat sama
Dan ada yang tertutup ada yang terbuka

Mengapa kamu dan kalian paksa saya ?

Saya satu diantaranya..
Saya tidak pernah makan apa, siapa, dan bagaimana…
Kalaupun hanya ada itu di meja....rela kelaparan

Hummm andai saja kalian cumbu saya..... raba saya
Tanpa sepatah katapun saya akan terbuka...
Saya buka ..:)
 

(hihi..kok jadi agak mesum belakangnya..udahan ahh)

-R-

2 komentar:

ronitoxid mengatakan...

saya suka tulisanmu

salam kenal : ronitoxid

putri petir mengatakan...

matur tengkiu bin kamsia atas coretannya ronitoxid... salam kenal juga :)

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...