20100718

Pasukan Psikopat Mini


Bukan termasuk salah satu episode lanjutan serial TV berseri anak-anak "Sailor Moon", tapi mirip pertempuran para prajurit cantik sailor melawan monster jahat. ;p

 


                                                             VS         
Di suatu pagi yang gelap,,,,(coz settingnya di dalam kamar kos ;p)
sayup terdengar suara & jeritan yang mencekam..
sayup itu berubah menjadi lolongan,,,hingga membangunkan seorang putri dari ngorock dan ngilernya.

ya,,,suara itu membangunkanku dari tidur panjang,,
Paanjaaaaaang dan lama dari jam  5 pagi sampai jam 9 pagi. Itulah choki-choki..ups, bukan, itulah tidur ku :D
Semacam penyiksaan…
Ya sayup seperti penyiksaan

Astagaaaaaa!! Kemalingaaaaan??
(bukan,,,! ck lalu apa?)

Huff masih dalam posisi mlungker dan mata merem, ternyata otakku mau aja bekerja.

Semacam kecepit bin terjepit??
 Astagaaaaaaaaaaa!!! Apa yang kejepit?
(ck,,bukan,bukan…apa ya)

Hummm suaranya makin melengking keras.
Semacam kesakitan, meronta, dan minta pertolongan…

Astagaaaaaaa!!
(hum nggak bilang tolong sih, tapi mengeong)

Miaww....miaaww..meoong meong
Miaww....miaaww..meoong meong
Miaww....miaaww..meoong meong


Astagaaaaaaaaaa!!!! kucing kecil....ya pasti kucing kecil!!
Haduuuh diapakan dan siapa yang mengapakan yak kok tega amat.
Biar yakin itu bukan mimpi, aku segera bangun.
(eh, tapi bukan juga karna sok mau jadi pahlawan sih…habisnyaaa udah ngerasa molelel alias asin banget habis acting ngorock dan ngiler sepagian(jiakaka masih bilang acting lagi :D))

Yup, badanku yang semula layu sudah bisa tegak berdiri, segera saja kujalankan ritual bangun tidur, apa itu? bercermin ;p  Senangnya melihat wajah polos dan kencang disaat bangun   tidur…
Weiiikkss…kok malah keasyikan bercermin,, ayoooooo buruan cuci mukaaaaa…segera kita selamatkan klien kita.

Hum, suara eongan kucing kecil masih saja terdengar ditelinga tanpa antingku setelah cuci muka. Sambil mematikan lampu luar, kutengok ke luar gerbang..

Jiahh..yaelaaaaaaahh itukan si pasukan psikopat mini yang mang doyan menyiksa kucing dan sebangsanya. Iya mereka musuh bebuyutanku, karena sudah lebih dari 3 kali aku melihat sendiri mereka suka “mengewer-ewer” kucing dengan tidak semestinya.
Yap hari ini,,malah diulangi lagi, dah tahu kucingnya masih anakan, diewer-ewer dan ditarik—tarik pula badannya.

Masak 2 kaki yang depan, satunya ditarik ke kanan, satunya ke kiri…
Dan teman lainnya menarik 2 kaki belakangnya dan di”petentengkan” dengan nggak senonoh. Huuuhhh pasukan psikopat mini mang menghendaki jadi santapan pagiku.

Segera saja kucegah mereka dengan teriakan pasukan sailormoon yang khas itu, bedanya nggak teriak “Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu” sih, tapi dengan “hei,,,,itu kucing masih kecil, jangan dibegitukan donk, kasihan tauuuuuu”. “ayo lepasin, kucing kecil gitu kok malah dikerjain”. “Lepasin!! Kasihan kan”

Hum langsung deh pasukan psikopat mini itu berunding dengan teman sekelompoknya.
"He..he... mbak'e ngamuk rek...mbak'e ngamuk"
“diculno a ewes kucinge…diseneni ngko”
Sambil menyaksikan mereka bergumam, aku pelototin aja tuh mereka sampai pergi ninggalin kucing kecil yang udah sempet jadi korban”pengewer-eweran" mereka.

5 komentar:

mashon mengatakan...

wkkwkwk....putri petir...

ah males baca....

putri petir mengatakan...

waaaah ada hulk,,,,
hehe thx kunjungannya hulk,,,gpp males baca, bisa liat gambarnya aja deh ;p

kitasukawordpress mengatakan...

awaas...awaaaas... mba'e ngamuk nggowo penthuuung.... :D :D :D

putri petir mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
putri petir mengatakan...

ga berlaku buat pasukan dewasa kok :D

Posting Komentar

Suarakan sambaranmu di sini...